Welcome To The Pasar Ikan Cikarang

Kamis, 27 Oktober 2016

MENGUPAS KHASIAT BUNGA PEPAYA

pasar ikan cikarang
BUNGA PEPAYA
MENGUPAS KHASIAT BUNGA PEPAYA. Bunga pepaya memiliki karakteristik rasa yang pahit sama seperti daunnya. Hal ini disebabkan oleh kandungan Alkaloid Carpein, zat alkaloid carpein ini bisa digunakan untuk mengobati penyakit jantung. Selain mengandung senyawa alkaloid carpein, bunga pepaya juga diketahui mengandung tanin, steroid, flavanoid, triterpenoid, serat alami dan juga karbohidrat. Berdasarkan uji klinis, ternyata senyawa yang terdapat dalam bunga pepaya ini sangat ampuh melumpuhkan pengaruh radikal bebas di dalam tubuh manusia dan juga membersihkan darah.
  1. Memperbaiki nafsu makan <> Ketika buah hati sedang mengalami masalah dalam hal nafsu makan, maka bunga pepaya bisa menjadi solusi obat untuk anak Anda. menggunakan bunga pepaya bertujuan untuk memperbaiki nafsu makan, hal tersebut sudah banyak dibuktikan oleh masyarakat Indonesia, bahkan hasilnya nyari ampuh untuk memperbaiki nafsu makan yang bermasalah
  2. Menangkal radikal bebas <> Bunga pepaya juga mengandung antioksidan, antioksidan berguna untuk menangkal masuknya radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Radikal bebas timbul dari polusi lingkungan yang menjadikan timbulnya penyakit untuk kesehatan Anda.
  3. Mencegah diabetes <> Bunga pepaya sampai saat ini dipercaya membantu menurunkan kadar insulin dalam tubuh yang menjadikan seseorang mengalami diabetes. Walaupun demikian, namun sampai saat ini belum ada penelitian yang menunjukan bahwa bunga pepaya bisa mengatasi diabetes. Namun nenek moyang jaman dulu banyak mengkonsumsi bunga pepaya, agar kadar gula dalam tubuh bisa dikontrol.
  4. Menurunkan kolestrol <> Bunga pepaya juga terbukti banyak mengandung folat dan antioksidan yang bermanfaat untuk menurunkan kolestrol. Dengan mengkonsumsi buah pepaya, maka tubuh akan mendapatkan asupan folat dan antioksidan.
  5. Memperlancar System Pencernaan <> Kandungan dalam bunga pepaya sebagaimana tannin menolong organ-organ pencernaan didalam badan, untuk lakukan fungsinya dengan maksimal. Kandungan gizi didalam bunga pepaya yang menolong fungsi organ pencernaan ini, bakal membuat metabolisme badan juga jadi lebih lancar.
  6. Memperlancar Peradaran Darah <> Bila alami penyakit tekanan darah tinggi, tembahkan bunga pepaya pada menu makanan dengan teratur, dapat menolong untuk menormalkan kembali tekanan darah. Kandungan yang ada didalam bunga pepaya begitu berguna untuk mengatur aliran darah didalam badan, dan memperlancar kembali peredaran darah.
  7. Mencegah Penyakit Kanker <> Manfaat senyawa flavanoid serta anti-oksidan yang ada didalam bunga pepaya bisa berperan untuk mencegah masuknya radikal bebas didalam badan sebagai penyebabnya beberapa macam kanker. Flavonoid serta anti-oksidan juga memiliki manfaat lain yaitu untuk melindungi stabilitas system imun badan kita.
  8. Turunkan Berat Badan <> Bunga pepaya seperti manfaat buah pepaya juga mengandung serat, vitamin A, B serta C yang cukup, meskipun tidak sebanyak pada buahnya. Bunga pepaya mempunyai manfaat untuk menolong turunkan berat tubuh. Konsumsilah bunga pepaya dengan teratur yang disertai dengan gaya hidup sehat, jadi berat tubuh juga bakal jadi sebagaimana yang diimpikan.
  9. Mencegah Penyakit Stroke <> Kandungan didalam bunga pepaya dengan tingkatan yang tinggi, begitu bermanfaat untuk sebagai mencegah penyakit stroke yang bisa disebabkan oleh buruknya aliran darah didalam badan.
  10. Mencegah Serangan Jantung <> Sebagaimana telah dijelaskan terlebih dulu, manfaat bunga pepaya mengandung beberapa zat yang dapat menolong memperlancar peredaran darah. Hal semacam ini setelah itu bakal menolong jantung tetaplah sehat, dan dapat mencegah serangan jantung.
Nahhh itu lah khasiat dari bunga papaya. Khasiatnya sangat luar biasa buka. Terima kasih semoga bermanfaat bagi yang membacanya.
Jika anda butuh buah buahan disini kami menyedikan berbagai macam jenis buah buahan, dengan kondisi baik, bagus dan segar, yukk cek di website kami di http://www.pasarinduk.id/ yukk cek blogg kami http://pasarikancikarang.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar