Welcome To The Pasar Ikan Cikarang

Selasa, 30 Agustus 2016

SIKECIL PUNYA SEGUDANG KHASIAT

pasar ikan cikarang
Ikan Sarden
pasar ikan cikarang
Ikan Sarden
Hy selamat siang guys,
Dihari yang cerah ini kami mau ngasih tau khasiat  ikan sarden, ikan sarden yang paling umum dikonsumsi dikalangan masyarakat, Ikan ini berminyak berukuran relatif kecil. Istilah sarden diambil dari nama pulau di Mediterania, yaitu pulau Sardinia di mana ikan sarden pernah terdapat dalam jumlah besar. Langsung saja yukk kita simak apa saja khasiat ikan sarden
1.MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH
Ahli gizi mengatakan bahwa kandungan minyak ikan sarden menjaga sistem imun dan juga merupakan zat yang dapat membantu menjaga sel-sel yang menambah sistem kekebalan tubuh kita.
2.MENCEGAH KANGKER USUS BESAR
Mengkonsumsi ikan sarden juga dapat mencegah terjadinya kangker usus besar karena di dalam ikan sarden terdapat kandungan vitamin D dan kalsium yang tinggi.
3.MENGANDUNG ZAT ANTIOKSIDAN
Kandungan Selenium pada Ikan Sardin berguna dalam menangkal radikal bebas dan melindungi organ dari kerusakan.
4.MENJADIKAN KULITN LEBIH SEHAT
Kandungan lemak dalam ikan sarden mempunyai peran penting menjaga kesehatan kulit termasuk mencegah terjadinya peradangan kulit sehingga kulit akan terjaga dan selalu terasa lembut.
5.MENGUATKAN TULANG
Kandungan kalsium yang tinggi dalam ikan sarden membantu menjaga kesehatan tulang anda dan mempu mencegah terjadinya penyakit osteoporosis yang di sebabkan tulang kropos. kalsium ikan sarden juga dapat membantu mencegah terjadinya penyakit tersebut.
6.KAYA AKAN MINERAL
Di dalam ikan sarden terdapat mineral seperti zat besi, kalsium, fosfor dan juga potasium. Kandungan mineral tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan kita. Vitamin D dalam ikan sarden dapat mempertahankan kesehatan tulang kita.
7.KESEHATAN UNTUK OTAK
Kandungan asam lemak omega 3 membantu menjaga kesehatan otak dan juga dapat meningkatkan kecerdasan otak, serta membantu menjaga kesehatan mata.
8.MEMBANGUN OTOT
Kandungan protein yang ada pada Sarden yang terdiri dari asam amino yang penting dari kehidupan. Protein yang kita makan dipecah menjadi asam amino yang digunakan oleh tubuh untuk membangun otot.
9.MENGURANGI RESISTENSI INSULIN
Resistensi insulin dapat dikurangi dengan mengkonsumsi ikan sarden,Protein yang ditemukan dalam ikan sarden telah terbukti efektif dalam mengurangi resistensi insulin. Hal ini untuk mencegah terjadinya penyakit diabetes.
Wahh ternyata banyak sekali ya khasiat IKAN SARDEN ayo tambahkan ikan sarden sebagai menu makanan anda, Terima kasih semoga bermanfaat.
Jika anda butuh ikan atau lauk pauk, disini kami menyediakan berbagai macam jenis ikan air laut dan ikan air tawar, yukk cek website kami di http://www.pasarinduk.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar